Entri Populer

Jumat, 21 Januari 2011

me and my self


Aku hancur dalam bayang tegak keangkuhanku
Aku remuk dalam mimpi-mimpi indahku
Aku kini menyerah
Aku  lemah
Tak kuasa hadapi nyata
Jika air mata ini tak cukup bagaimu
Ambil darahku
Ini bukan inginku
Aku kini lemah ,tak ingin hadapi
Aku menyerah
Dalam gelap bayangmu
Dalam kelam kisahku
Terserahh
Aku tak ingin ada disini
Aku ingin pergi,dari hidupmu
Dari hidupku
Aku tak kuasa,nyata dan asa hilang sudah
Nyata dan kiasan tak ada beda
Aku remuk
Hancur
Semua asa dan nyata.



Jika ternyata hadirku tak lagi berarti untukmu
Yaa..sudahlahh

Bukan salahmu
Tapi
Ini salahku yang terlalu mengharapkanmu

Bukan  salahmu

Bukan salahmu jika kini semua
Rasa itu bukan miliku lagi

Andai dapat ku hapus salahku dulu
Mungkin mini kau tetap bersamaku
Merangkai semua asa
Menjadikannya nyata


                                                                             Garut 3 oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar